Jumat, 14 November 2008

Programming Laboratory


Programming laboratory adalah sebuah laboratorium yang biasanya digunakan untuk melakukan praktikum seperti pemograman atau internet. Dari sinilah aku mulai banyak tahu tentang berbagai macam ilmu komputer. I begin from Gaptek to HiTech. beginilah prinsip hidupku ketika merasakan ruangan ini.Walaupun ruangannya sangat jauh ke atas, tetapi aku tetap semangat saja.

Nah, di prolab ini terutama waktu praktikum internet, saya sering kebagian duduk paling belakang. Mungkin karena NIM paling buntut sicchhh n_n. Karena duduk paling belakang, saya pernah tidak siap jurnal sewaktu membuat halaman dengan CSS. Mau gimana lagi, resiko duduk paling belakang, agak susah melihat ke depan. Buat saya asisten yang paling dekat dengan saya adalah Kak Eko. Biasanya si Kak Eko sering duduk di kompie kosong dekat kompie saya. Mangkanya saya dekat trus dengan dia, jangan pikir macam-macam lhoo. Tapi kalau dengan dia saya juga sering banyak bertanya juga sih, ya dia udah jago kok soal ilmu komputer. Apalagi saya termasuk dekat dengan dia semenjak Mabim. Saya kepingin sekali seperti para asisten lab, biar gak gaptek lagi. Tapi Alhamdulillah, setelah mengikuti banyak praktikum internet, saya sudah berangsur-angsur HiTech.Thank's for the Programming Laboratory and its assistants.




Tidak ada komentar: